Laman

Thursday, August 15, 2013

Mobil Terbalik di Tol Cikarang

REAKSI CIKARANG – Jelang subuh kecelakaan tunggal terjadi di KM 27 ruas Tol Cikarang arah Jakarta. Sebuah mobil Hyundai B 2641 KU terbalik di badan jalan. “Mobil Hyundai mengalami kecelakaan tunggal, posisi sekarang mobil dalam keadaan terbalik di badan jalan,” ujar Deni, petugas Jasa Marga saat dihubungi pukul 04.15 WIB, Rabu (14/8).

Kecelakaan terjadi pukul 03.35 WIB. Saat ini petugas Jasa Marga masih di lapangan untuk melakukan penanganan, sehingga identitas pengendara dan penyebab kecelakaan belum diketahui.

Lalu lintas jelang lokasi kecelakaan dilaporkan padat. Saat ini petugas tengah mengevakuasi kendaraan. “Untuk data identitas dan penyebab kecelakaan belum masuk ke kami,” jelasnya. Kecelakaan lainnya juga terjadi di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Honda Jazz B 1878 UOA terguling di depan BII Kelapa Gading “Masih penanganan petugas,” seperti dimuat pada akun twitter TMC Polda Metro Jaya. (dtc)
http://www.reaksinews.co/berita/mobil-hyundai-terbalik-di-tol-cikarang/ .Ada Kata- kata yang terkait dengan tema Blog ini yaitu Kawasan Cikarang adalah blogger cikarang,sablon mug cikarang, ria nada cikarang,javadelva cikarang, cikarang,mug sablon cikarang, sahid jaya lippo cikarang, perumahan di cikarang, lippo cikarang, toyo seal cikarang

0 comments:

Post a Comment